Mr. Day : VINI, VIDI, VICI

 

Pria identik dengan sorot mata tajam akrab disapa Mr. Day itu, tak hanya mewarnai dalam tema single tone maupun double tone.

Tapi, Warna yang diadopsi Mr. Day sangat abstrak, dengan corak atraktif juga berkelas, sulit bagi awam untuk mendeskripsikan.

Kuat merepresentasikan sosok pribumi Mandailing Natal, kaya imajinasi dan strategi, juga pantang menyerah sebelum bertarung.

Pilar dan pondasi ini, Menjadi hal mutlak untuk dimiliki, dalam mengurai pusaran kompetisi motocross yang kian sengit.

Mengingat, mode real time dimulainya partisipasi TEAM 76 MX HARIMAU SUMATERA, situasi dan kondisi peta kekuatan motocross telah terpetakan, juga bergulir on fire.

“Salah langkah sedikit saja, pasti malah jadi penonton ! berbanding jauh dengan era saya, saat masih aktif di kejuaraan Rally, “sorot Mr. Day.

Dari bekal pengalaman matang ditambah jam terbang Mr. Day di kejuaraan Rally ini, yang makin memperjelas, maksud dan tujuan Sporadisnya, skema formasi yang diadopsi oleh Mr. Day.

Dengan sadar, saya berharap dari karakter, ciri khas, kelebihan dan kekurangan, masing-masing crosser, bisa diasimilasikan dan dikonversi menjadi kekuatan penuh.

Contoh paling simpel, meninjaunya dari diferensiasi geografis dan suhu, muasal tempat tinggal crosser.

Input dan resep itu, yang kemudian kita sharing, dalam standarisasi ruang Training Center TEAM 76 MX HARIMAU SUMATERA.

Termasuk, proses transfer ilmu, dari perbedaan level crosser, mulai JUNIOR, NOVICE sampai EXPERT.

Dan pastinya, akan lebih banyak input dari diferensiasi, sebagai resep, mengatrol kapasitas tempur para petarung.

“Dan saya yakin, sekelas Johny Pranata yang saat ini menjabat instruktur TEAM 76 MX HARIMAU SUMATERA, lebih menguasai untuk meramunya, “yakin Mr. Day.

Di sisi lain, faktor teknis juga sudah diupayakan optimal oleh Team 76 MX Management, melalui refresh kuda besi terbaru, berikut equipment paling up date.

Pasalnya, di kejuaraan motocross level nasional, telah terdampak influenz MX Team pabrikan, yang Identik tampil dengan kuda besi high performa.

“Point itu yang lantas, kami jadikan acuhan dan parameter, untuk bisa fight lebih proporsional, “terang Brandy dari Team 76 MX Harimau Sumatera. //Team76MX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *