90 Anggota HOG Anak Elang Jakarta Ikuti Tour Jawa-Bali

Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter kembali menggelar kegiatan touring tahunan. Bertajuk H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey, yang berlangsung pada 1 – 5 Maret 2023. Touring yang digelar untuk ketiga kalinya ini mengambil rute start dari Kota Bandung, Jawa Barat, menuju Solo, Jawa Tengah dan Banyuwangi, Jawa Timur. Kemudian finish di Pulau Dewata, Bali.

Melibatkan sekitar 90 peserta, yang di dalamnya didominasi oleh member baru H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli. mengungkapkan “Ini merupakan kegiatan yang tertata rapi dalam manajemen touring. Peserta bakal dikawal Road Captain, 2 orang Safety Officer dan 2 orang Swipper.

Terbagi menjadi 4 grup, masing-masing beranggotakan 20-25 motor. Jumlah yang ideal, sehingga konvoi tidak terlalu panjang,” tutur Suherli di H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/2/2023).

 

Dia menambahkan, touring yang menempuh jarak sejauh 1200 Km ini juga akan selalu berkoordinasi dengan petugas kepolisian. Menjauhi segala hal yang menciptakan kesan yang selama ini terstigma di tengah masyarakat, kalau pengguna motor besar itu arogan di jalan.

Selama ini H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter dikenal memiliki tiga pilar kegiatan, yaitu touring, gathering dan charity. Dalam setiap kegiatan touring, aktivitas charity tidak pernah terlewatkan. Demikian pula dalam touring H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey yang didukung oleh El Hotel Group, 76 Garage, ABP Energy, dan Samedja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *